Aslinya saya tidak berkehendak share experience tentang produk kosmetik. Sebab saya bukan pengguna. Ndak asik kalau sampai ada salah-salah kata.

Kemudian perihal Face Mist — well, untuk item ini saya sudah lama break — ndak perlu pakai lagi.

But yes, di masa lalu salah satu gembolan di tas tangan saya adalah sebotol face mist spray kalau traveling. Karena berada di dalam ruang ber-AC dalam jangka waktu lama untuk penerbangan longhaul bisa mengeringkan kulit wajah dan body. Sehingga saya membutuhkan face mist dengan bahan aktif air beroksigen untuk refresh wajah selama di dalam pesawat. Termasuk kita harus sering minum air putih di pesawat. Selain karena haus juga mencegah dehidrasi.

Saya dulu juga selalu siap sebotol Face Mist di meja kantor. Perlu menyegarkan wajah sebelum muncul di lobby hotel tempat kerja untuk bertemu dengan siapa saja.

Selanjutnya kali ini ada hal menarik yang harus saya ceritakan tentang Sya Saffron Face Mist home industry.

Hal ini bisa terjadi sebab saya dipropose oleh produsennya —  si Lesya Meyfia pekerja industri pariwisata  dalam kategori hasil imbas COVID-19.  Lesya meyakinkan saya beberapa kali  dengan kalimat “Saffron face mist yang aku buat pakai natural ingredients. Ini cowo juga bisa pakai pak karena bagus anti oksidannya.”

Dari saya tolak karena saya fokus review Food & Beverage sampai kemudian saya oke-kan dengan perjanjian, saya akan mempraktekkan di kulit punggung tangan dulu.

Mengapa demikian?

Sebab banyak yang tahu kalau kulit wajah saya sudah cerah natural fair skin. Jadi jangan sampai kemudian khasiat yang sebenarnya dari Sya Face Mist diragukan karena di aplikasikan di bagian yang sudah dalam kondisi sehat dan benar.

Teman-teman good people, saya komit menjadikan diri saya sendiri sebagai kelinci percobaan.

Ingat ya kulit tangan kita sebelah kanan selalu lebih gelap dibanding yang kiri untuk yang rutin kesehariannya nyetir mobil. Bagian ini yang saya pikir perlu pembuktian untuk koreksi. Later perhatikan foto-foto yang saya upload.

Selama 7 hari terus menerus saya praktekkan menyemprotkan Sya Saffron Face Mist ke punggung tangan sebelah kanan pada siang dan malam hari sebelum tidur. Di saat-saat sudah jeda dari kegiatan mencuci tangan.

Hasilnya …. Inilah sampai saya memutuskan untuk menuliskan pengalaman enjoying semprot-semprotan.

Jeffrey Wibisono V. @namakubrandku Makanan Minuman Saffron Face Mist Skin Care Perawatan Kulit Herbal Influencer in Bali Indonesia, Blogger, Writer

Perbandingan Sebelum dan Sesudah menggunakan Sya Safffron Face Mist selama 7 hari terus menerus

Tekstur kulit lebih lembut dan kenyal atau supple. Termasuk warna kulit menjadi lebih mendekati warna yang lebih terang dari punggung tangan saya yang sebelah kiri.

Teman-teman pada tau ga apa Saffron itu yang digunakan sebagai bahan aktif ramuan Face Mist nya?

Saya sih tadinya hanya tau  Saffron Rice, nasi kuning ala India yang dicampur rempah lain salah satunya Adas.

Nah … Saffron ternyata berasal dari bunga saffron crocus. Tiga kepala putik (stigma) pada tiap bunga itulah yang disebut saffron. Saat ini 90% saffron di dunia diproduksi di Iran. Sementara sepersepuluhnya diproduksi di Kashmir. Produk herbal yang digadang-gadang sebagai rempah termahal di dunia. Teman- teman kalau pengen tau lebih lanjut silakan googling sendiri ya.

Akhirnya yang paling penting adalah membayar membeli Sya Saffron Face Mist untuk mendapatkan manfaat. Lesya membandrol botol ukuran isi 50 dan 100 ml dengan harga 45ribu dan 85ribu.

Silakan temukan sendiri salah satu kebutuhan teman-teman. 😋😔😌😉 Mungkin salah dua, salah tiga atau bahkan sampai salah tujuh?

Begini nilai unggul dari bahan baku H2O (air beroksigen melalui proses khusus) dengan campuran bahan aktif Saffron sebagai herbal perawatan kulit – skin care.

  1. Kaya akan anti oksidan dan vit c
  2. Mencerahkan kulit kusam
  3. Melembabkan kulit wajah
  4. mengurangi iritasi kulit wajah
  5. Melindungi kulit dari paparan sinar ultraviolet
  6. Menghilangkan bekas jerawat jika digunakan rutin
  7. Mencerahkan lingkaran dibawah mata.

Teman-teman good people yang berminat, silakan menghubungi Lesya Meyfia directly. Face Mist ini tidak ready stock. Hanya akan dibuatkan fresh pada saat PO/orderan masuk.

Beneran ini produk unisex. Sah buat any gender.

Any age?

Bisa jadi! Tentunya hasil adalah sesuai kondisi kulit masing-masing sebelum perawatan.

Oh iya lastly ada special direction yaitu ….

  1. Kocok sebelum pakai
  2. Simpan di kulkas, sehingga waktu Sya Saffron Face Mist disemprotkan ke wajah … Mak nyeeesss ….. Adem suegeeer.

Salam kompak selalu buat semuanya dan salam sehat (termasuk kulitnya juga kudu sehat 😍)

 

Bali, 14 Nov 2020

Jeffrey Wibisono V. @namakubrandku

Makanan Minuman Gastronomi Foodie Kuliner Culinary Food and Beverage Influencer in Bali Indonesia, Blogger, Writer

Jeffrey Wibisono V. @namakubrandku Makanan Minuman Saffron Face Mist Skin Care Perawatan Kulit Herbal Influencer in Bali Indonesia, Blogger, Writer

Sya Saffron Face Mist Botol Kemasan

Jeffrey Wibisono V. @namakubrandku Makanan Minuman Saffron Face Mist Skin Care Perawatan Kulit Herbal Influencer in Bali Indonesia, Blogger, Writer

Sya Saffron Face Mist Kemasan Delivery